Wednesday, May 28, 2008

umm ini gue tulis dulu buat siapa yaa??

ini cerita tentang seseorang yang dulu hidup di hati ini..
untuk banyak orang mungkin cerita yang aku tulis ini hanya cerita cinta biasa, banyak juga yang mungkin akan berpikir ini hanya cerita yang dibuat-buat..
tetapi ini benar-benar pernah terjadi..
tentang seseorang yang sepanjang mengenalnya,kita tak pernah berpelukan,
aku juga tak pernah bergandeng tangan dengannya,
bahkan aku juga tak pernah menyatakan cinta ini kepadanya..
waktu yang aku habiskan dengannya sebenarnya juga tak banyak..
tetapi entah kenapa tidak ada lagi kenangan yang melebihi kenangan saat bersamanya
walaupun sejak saat itu aku telah menemukan banyak cinta yang lain,hingga kini aku tak pernah merasa mencintai seperti saat jatuh cinta kepadanya..
mungkin karena sejak pertama kali bertemu dengannya dalam hati ini merasakan suatu perasaan yang begitu dalam..
iya, memang benar tak banyak waktu yang aku habiskan dengannya,tetapi waktu yang singkat itu selalu membuat perasaan hati ini tenang..
dari waktu yang singkat itupun telah mengajarkan tentang banyak hal kepada saya,
mulai dari rasanya menyukai seseorang dengan sepenuh hati sampai bagaimana caranya menghabiskan waktu berharga yang tak akan terulang itu..
dan kini aku telah menyadari bahwa mencintai seseorang itu memang ada senang dan sedihnya,
hingga aku jadi mengerti dan menerima kenyataan bahwa tak mungkin lagi bisa bersama-sama dengannya,walaupun berulang kali ingin melupakan cerita ini,tetapi cerita ini nampaknya akan menjadi pengalaman yang tak akan pernah terlupakan,aku ingin selalu mengingat dan memelihara perasaan cinta waktu itu,dan kinipun aku bahagia dan tak pernah menyesal pernah mengenal kamu..



i hurt deeper than you'll ever know
but maybe that's funny,how someone can break my heart and i still love her with all the little pieces

No comments: