Friday, May 23, 2008

ayo blajar,blajar,blajar.. tapi malasss.. malasss.. malassss..

ummm hari ini gue maw mulai cerita dari mana yaa?? hhhhh... umm kayaknya hari ini bukan hari yang bagus buat gue,gtaw hari ini kayaknya waktu berlalunya cepet bgd.. ummm gue jg masih agk sedih sih,masa temen yang selama ini gue anggap temen deket,kagak ngundang gue ke ultahnya... umm yawdalahhh gue gk maw bahas itu lagi panjang dan bikin males.. gue anggap gue gk tau aja d..

aaaaa ok cerita yg lain gini d,hari ini sbenernya gue punya rencana mulia yaitu untuk mulai belajar mempersiapkan UAS,tapi nampaknya misi saya gagal tuh ,wakakaka.. abis saat hendak membuka buku pelajaran,tiba" saja kakak saya pulang ke rumah membawa bungkusan hitam berisikan sebuah vcd berjudul sunflower katanya sih film bagusz,wee yasuuudaa nontonlah kitaa.. waaaaa gk rugi gue ,ternyata filmnyaa keren sekali (pertamanya gue pikir biasa aja), bercerita tentang mantan boss preman yang niat bgd buat bertobat,huaaa ceritanya itu mengharukan sekali,dpt bgd pesannya, nonton d, cdnya dapat dibeli di toko cd kesayangan anda (haduuu pennting ya??) =P

umm okeee selese nonton maw blajar lagi (haha kembali suci dan menjadi ank baik) ummm tapi baru hendak membuka selembar buku, ada bunyi gtu dr depan pintu kamar ,kira" seperti ini.. "guuuk guk guuk guguguk" nah coba gue terjemahkan untuk para pembaca sekalian artinya kira" bgini "boss kasih makan dong uda lapeer nih.." swt berhubung uda jem makan anjing gue dan mereka uda nunggu makanan di depan kamar gue,jd apa boleh buat,gue pergi dulu menyiapkan makanan untuk mereka,blajar nanti dulu,karena kalau saja saya terlambat memberi mereka sepiring makanan anjing.. uhh okok penting bgd,pokoknya intinya gue punya alasan lain menunda belajar.. wee tapi ada aja yg bikin tambah lama,gue cari" makanan anjing gue ternyata uda abiss,di kulkas,ataupun di tempat lainnya tidak adaaaa,waaaa spontan aja gue bilang,sabar yaaa nak papi pegi beli makanan kamu dulu.. wuu bingung d maw beliin makanan apa soalnya anjing kan makannannya gk boleh yg asin",kata nyokab bulunya bisa rontok,nah akhirnya pilihan jatuh kepada tukang sate deket rumah gue,hingga terjadi percakapan sebagai berikut:
gue : bang sate dong, 10ribu aja yaa!
tkng sate : maw bumbunya apa d?? kecap,ato kacang??
gue : eh jangan dibumbuin bang,jgn dipanggang juga??
tkng sate : loh,ade maw makan mentah"???
gue : (daripada gue bilang iya dan disangka yang aneh" gue akhirnya dengan agk berat hati
dan perasaan sedikit berdosa )ini bukan buat saya,tp buat anjing saya bang,hehe
tkng sate : (senyum rada kecut) nih satenya..
gue : ok deh bang makasih (bayar dan langsung cabutt)

akhirnya sesampainya dirumah geu rebusin tuh daging sate,kasih makan anjing gue,mereka makan dengan lahap,dan semua berakhir bahagiaaaa..
wahaha ok penting bgd kan ceritanyaaaaa..

lanjut pengen blajar lagi,tetapi ternyata ada saja cobaan dan godaan lain yang menghalangi niat mulia saya itu,kakak saya tiba" meminta bantuan saya untuk bermain gunbound lawan temennya (gue pura" ngaku jd kakak gue gtu) uhh sayapun tak kuasa menolak permohonan tersebut,dan akhirnya maenn dehh hehe.. batal blajarrr lagi...

lalala..

okok akhirnya gue sadar dan mencoba membuka buku pelajaran saya.. yo weissss.. blajar d, aaaa tp gk tau napa gk ada yg masuk ke otak tuh,errrrr.. gue buka komputer gue dulu d,buka msn dan chat sama temen",dan ternyata entah fakta ato kibul"an temen" gue blon ada satupun yg coba nyicil bwat blajar.. wetz yasudah, hancur dan luluh lantak segenap niat mulia ini untuk nyicil blajar... hahahahhahahahahahahaaaa yawda akhirnya gue ngabisin waktu bwat mendokumentasikan cerita hari ini secara panjang lebar di blog gue.. smoga bsk gue bener" bisa blajar d.. weeeee.. eh iya makasih kalo ada yang maw baca blog gue =9

cu

1 comment:

yamiza said...

Saia juga gak belajar loh nic... hahahahaa.. :D