Monday, May 19, 2008

umm hari pertama buat blog

hari ini hari pertama gue nulis di blog ini,yeeeea,setelah stres selama
kurang lebih 1jam dgn templatenya yg gk maw nurut gtu sama gue,failed mulu tulisannyaa,antara karena kodenya salah,apa gue yg gk taw cara editnya d?? kayaknya sih karena alasan yg kedua -.-" aaaaa,tapi akhirnya sekitar pukul 12.45 d
etiknya gtw ,template di blog gue ini berhasil diedit oleh seorang teman saya (thx to clalala,eh koq lu gampang bgd editnya sih??) yaa katronya gue keliatan deh.. ok masih cerita ttng templatenya,tamplate yg gue pilih tuh gambar kucing gtu lucu deh,iya kan?? iya donk?? haha maksa d.. emmm sbenernya sih tuh template asal ambil,tapi ya gpp d,males juga milih" kelamaan,lagian gue juga suka bgd sama kucing,ampe dirumah gue dipanggilnya si meonk,nah gtw kan lu?,umm dari dulu gue jg pengen bgd piara kucing,ampe pernah waktu masih kecil gue bawa pulang ank kucing dr jalanan tp akhirnya gue balikin ke jalanan lagi karena di rumah gue uda ada 2 ekor anjing yang gtw siapa yg ngajarin sebel bgd kalo ktemu kucing.. haha... udah d,hari ini sgitu dulu.. gue lagi bnyk kerjaan (sok sibuk lu najis) ntar kalo sempet gue lanjutin lagi hoho..





No comments: