Thursday, May 22, 2008

BBM! (Benar Benar Menyebalkan!)

hari ini kamis 22 mei 2008,final liga champion, MU vs Chelsea,so hari rabunya gue uda cepet-cepet tidur,jadi hari ini pagi-pagi jam 2an gtu uda bisa bangun dan langsung buka tv.. umm,sebenernya gue bukan pendukung MU ato Chelsea ,tapi berhubung gue gk suka MU (gk tau,jd jgn tanya knapa) jadi gue dukung Chelsea aja d,pertandingannya tuh seru dan bikin tegang bgd jd gk rugi d gue bela-belain bangun pagi" gtu,sampe pagi" buta gue uda tereak" bikin kaget nyokab guee (haha maap") abis pertandingannya tuh bikin tegang bgd,Chelsea nendang bola aj 3x kena tiang buseeet (hoki abis MU),dan bukan tegang buat yg nonton aja tp antar pemaen juga tegang bgd ampe sempet ribut gtu di tengah lapangan,dan jadinya skor tetep imbang 1-1 (CR '20,Lampard '45) sampe 120 menit pertandingan,tapi akhirnya MU yang keluar jadi JUARA LC setelah adu pinalti,huh pas adu pinalti sbenernya Chelsea uda bisa jadi juara kalo aja si John Terry bisa cetak gol di tendangan ke5,soalnya CR yg banyak gaya sbelomnya uda gagal nendang,tapi emang hoki abis si MU,Terry bisa kepleset gtu pas nendang -.-" aaaaaa.. udalah males dilanjutin pokoknya ujung"nya si MU yg juara,sebel,gk seneng gueeee.. eh tapi abis gue pikir" yawdalahh kasih si MU juara biar pelatihnya si Kakek Ferguson cepet-cepet pensiun,ngurus cucu aja dirumah.. buat temen gue davin dan para pendukung Chelsea, tabah yaaa -.-"




oh iya mahasiswa jangan demo mulu donk kerjaannya,bikin macet dan bikin ribut doank.. ntar gk lulus kuliah aje lu,drpd demo yg kagak didengerin,mending skolah yang bener aja y,biar abis lulus gk cuma jadi penganngguran ato paling keren tukang ojek.. (huahaha sadiz ngomongnya)

pemandangan di depan kolese kanisius 20 mei 2008, mahasiswa skrng sangar" abis,jaman skarang gue uda gk bisa bedain tuh mahasiswa indonesia sama preman pasar,tukang ojeg,sopir bajaj,ato terorris.. sama aja tuh =p weee

haha hari ini post gue sok sewot abisz

No comments: