Wednesday, May 28, 2008

bebass.. lalala aheho

wetzz seneng bgdd gue merdeka gtu setelah silih berganti hidup ini dijajah Try out,Pra Uas,Uas,Uan,Ujian praktek,dan kawan"nya.. hari yang dinantikan datang jugaaaa.. lalalaa.. umm tapi sbenernya gue gk merasa sgitu bebasnya sih,soalnya kmaren gue uda berasa merdeka duluan ,jd kagak blajar UAS ini hari, haheho.. haduh agk nyesel jg sih.. tapi yaaa udalah maw diapain lagi, biar jadi pelajaran berharga buat gue (halaa bahasanya >.<") umm lagian pas ngerjain juga masih bisa koq + bala bantuan dari teman-teman seperjuangan (baca :kerja sama)
soalnya seinget gue gue gk pernah nyontek, kalo kerja sama saat ulangan yaaaa mayan seringlahh wahhahahhahaaaa..

baca peraturan di CC :
MENYONTEK satu kali tdk bisa diterima di sma kanisius
MENYONTEK dua kali dikeluarkan dari kanisius

menyontek tdk sama kyk kerjasama kan bapak" ibu"?? ahahaha

eh berhubung gue uda ngaku dosa gue disini, kalo ada yg lyat jgn lapor" yaa -.-"




pekerjaan yang sulit akan terasa lebih mudah bila dikerjakan bersama-sama



No comments: