Wednesday, May 21, 2008

menghitung hari,ujian hampir selesai =9

duh seneng banget rasanya hari ini,serangkaian ujian penuh siksaan pada murid hampir selesai.. tgl 3 hari terakhir.. wuhuuu.. dan gue sbenernya lumayan puas sih sama perjuangan gue sejauh ini ,hoho.. nah hari ini rabu tanggal 21 mei itu sebenernya jadi hari bersejarah bwat indonesia,gimana engga?? juara liga jerman bok,biar gk bawa full tim biar deh.. duh pengen bgd nonton ke istora... tapi gk dikasih sama nyokab gueee,katanya kayak gk tau aja orang indonsia nonton bola gimanaa.. beh temen gue bnyk tuh yg nonton kesana dan ampe gue nulis post ini kyknya mereka masih idup tuh.. ,yawdalah gpp masih ada televisi gue bwat nonton yang jelas gk usah bayar tiket,uh tapi setelah nonton di tv,jadi males nonton gue,bayern maennya gk serius gtulalala.. skornya emang 5-1 tapi gol"nya tuh karena goblok"nya pemaen indonesia aje.. haha gue yang sewot.. eh tapi gue sih tetep salut sama semangatnya pemain indonesia,biar hampir pasti kalah dari awal mereka gk nyerah gtu, tapi emang semangat doank gk bisa bikin menanglah.. ayo indonesia maju terus bsk" jgn kalah lagi!! (pdhl td gue dukung bayern) =P













oh iya jangan lupa baca ini.. =P


Dreams might be the only way to keep us alive. There lies your undiscovered goals and everything that so impossible. You can live your dreams in your life and you can be alive in your dreams

No comments: