Friday, January 23, 2009

waaah gila hari ini gw seneng bgd, bisa menangin pertandingan di POR MPK KAJ,, semua gw yakin gk terlepas dari peran Tuhan yang nyertain tim kanisius,, walaupun semua anggota tim gw masih kelas 1, dan lawannya tuh SMA ignatius yang sangar abis,, badannya gede",, kita tetep bisa menang,, pdhl bener" tadi tuh kayak daud dan goliath.. kuncinya cuma satu.. berdoa,, percaya akan penyertaan Tuhan.. diawali dengan rasa percaya, kemudian wujudkan jadi kenyataan ^^ tim gw udah membuktikannya.. oh iya gw tulis post ini dgn rada terburu" soalnya bnyk tugas dari skolah yang udah menumpuk,, haha nanti gw sambung lagi yaa,, smoga Tuhan tetep nyertain tim gw =) kalau kita menang biarkan kita bisa mewartakan kemuliaan Tuhan, bahwa kita memenangkan pertandingan karena ia turut berjuang bersama kita,, namun sekalipun kita harus gagal,, Tuhan tetap punya rencana,, rancangan Tuhan selalu yang terbaik untuk kita, sekalipun mungkin tak bisa langsung kita mengerti.. ^^ bye.. gw bakal lanjutin post ini secepatnya..


God Bless You
God Bless Me
God Bless Us
God Bless Indonesia
God Bless World

No comments: