Sunday, June 1, 2008

wuuu sibuk nihhh wahaha

duh jadwal minggu ini lagi lumayan banyak jadwal acara gue,dan smuwanya menyenangkannn lalala..
1.
senin yang pasti belajar mobil lagii
2.
selasa maw sparing futsal sama ank dari singaporee (taw d jadi apa kagak tuh hehe)
selasa juga yang pasti kumpul ke skolah siapin acara graduation bwat kelas guee hehe
rencananya sih maw maen lagu let it be (the beatles) pake macem" alat musik gtu weheee ada yang maen drum,beberapa maen gitar,maen biola,bass,saxofon,trumpet,piano,keyboard,banyaklahh kelas gue emang jago" orangnya wahahah.. doain suksesss yaa^^
3.
siapin band gue sendiri bwat tampil di graduation day wetz doain sukses jg yaaa.. lagunya seek and destroy,fade to black ,ato nothing else matter dari metallica blom ditentuin sih.. layat aja ntar ^^
4.
umm blajar bahasa mandarin gue biar cepet jagoo, inggris gue juga dee biar tambah jago juga wahaha, guru les inggris gue yg skrng galak sih kalo gue kagak bisa dimarahim jadi takutt wahahahaha
5.
ke pensi sanur "heidi"
6.
pengen jalann ke mall bareng temen" weee taw katanya sabtu jadi gk?wuhuuuu

No comments: