Thursday, June 5, 2008

hari yang indah,paling dinantikan,tetapi ternyata agak menyakitkan..

hmm gue gk tau harus mulai cerita dari mana yang jelas perasaan gue sekarang lagi agak sedih,gataw gue susah dijelasin rasanya.. gini deh ada satu pensi yang judulnya "heidi" gue uda lama banget nunggu buat itu konser,temen" gue satu" gue ajakin buat ikut nonton,pokoknya gue semangatttt banget deh,tapi jujur aja gue semangat bukan buat nunggu konsernya,gk sabar liat konsernya ato apalaaah,yang buat gue pengen bgd kesana tuh sbenernya cuma satu orang,gue pengen liat dia tampil gtu,sama gue juga pengen banget ketemu dia lagi.. semalem sebelom ketemu dia,gue uda siapin sesuatu yang spesial bgd buat dia..... umm tapi gak taulahh kenaapa,pas ketemu dia tuh diem banget sama gue,dia pengen langsung pergi gtu,gue pengen ngobrol bentar ke dia aja kayaknyaa susah bgd,dia nanggepinnya gimana yaaaa.. bener-bener kayak gk pengen tau gue ngomong apa.. kali ini gue bener" gk tau apa yang salah dari gue,sekarang gue cuma cari"pemikiran positif,gue cuma ngeyakinin diri gue sendiri semuanya itu gk ada masalah... huh tapi perasaan gue tetep gk bisa gue bo'ongin,sedih ya pasti sedih banget rasanya... gue berasa sebagai cowok ternyata payah bgd.. duuuuuuuuuhhhhh sial,gimana lagi donggg,gue uda lakuin semua yang bisa gue lakuin... gue juga gk tau cerita macem ginian mending dipost apa kagak.. gue cuma maw share perasaan gue yang lagi gk jelas (kayaknya sering bgd) yaaa abis ke siapa laagi.. yawdalaaah itu ajaa gue yakin nanti gue juga ngerti mengapa cerita hidup harus begini,makin hari gue ini makin jadi orang yang kuat koq.. ahaheho kalo diperhatiin bahasanya daritadi najis banget ahahaha biarin.. yawda deh bye

No comments: