Saturday, October 4, 2008

maafkan aku

Sudah berulang kali aku katakanan maaf..
Aku hanya ingin membuat segalanya menjadi lebih baik..
Segala kesalahan yang telah aku lakukan..
Segala yang salah dan tak seharusnya terjadi..
Segala yang membuatmu marah dan benci padaku..
Aku hanya ingin kamu tahu,dan aku tak pernah bermaksud membuatmu marah..
Semua yang kulakukan hanya karena aku terlalu takut akan kehilangan dirimu..
Maafkan aku,,hanya itu yang bisa aku katakan....
Kutulis ini Karena bagiku kamu terlalu berarti untuk dilupakan..
Aku ingin memperbaiki segalanya,, dan meninggalkan semua penyesalan..
Andai saja waktu yang dapat diulang kembali, dan kita dapat mengulang segalanya dari awal..
Aku pasti akan selalu melakukan yang terbaik untukmu
I know that I can’t take back all of the mistakes, but I will try..
You must believe me..
I won’t tell you lies..
And I will never break your heart..
I promise ,,with my hand on my heart..
That’s all I can say..

Mungkin benar bagimu aku tiada berarti..
Tetapi cinta itu memang tidak harus memiliki..
mencintai berarti melakukan apapun agar seseorang yang dicintai itu selalu meras bahagia..

No comments: